apa itu hybrid pen ml

Apa itu Hybrid Pen dan Regen Hybrid dalam Mobile Legends?

Posted by

Sebelumnya, telah dibahas mengenai atribu hybrid lifesteal dan hybrid attack. Masih seputar Mobile Legends, simak apa itu hybrid pen dan regen hybrid dalam game Mobile Legends.

Apa itu Hybrid Pen?

Hybrid pen adalah kependekan dari hybrid penetration, yaitu salah satu atribut dalam game ML yang memungkinkan hero yang kamu gunakan untuk dengan mudah menembus pertahanan fisik (armor) maupun pertahanan sihir (magic resistance) milik lawan.

Fungsi Hybrid Pen

Seperti namanya, fungsi hybrid pen adalah untuk menggabungkan antara physical penetration dan maginacl penetration sehingga cocok digunakan untuk menghadapi hero tipe physical (fighter, tank) maupun magical (mage, marksman).

Apa itu Regen Hybrid?

Lalu, bagaimana dengan regen hybrid? Regen hybrid adalah kemampuan yang dimiliki hero untuk meningkatkan pemulihan nyawa (HP) dan mana dari hero.

Fungsi Regen Hybrid

Fungsi regen hybrid adalah menjaga hero kamu tetap bertahan lama di dalam game karena regen hybrid dapat mendukung proses regenerasi HP hero kamu. Tentunya apabila regen hybrid digabungkan dengan hybrid pen akan menjadi atribut yang sangat mematikan.

Baca juga  Apa itu Hybrid Lifesteal dalam Mobile Legends?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *